Tara's Birthday

babies Lilypie1st Birthday Ticker

Thursday, December 21, 2006

Pencerahan??? gak juga :o)

Pernah penasaran??? Kalo pernah pasti tau dong gimana rasanya... gak bakal puas sampe rasa penasaran itu hilang dan kita temuin jawabannya kan?
Ya seperti itulah yg gue rasain beberapa hari ini.. dan sekarang beberapa saat lalu malam ini (coba liat dong gue postingnya kapan...) akhirnya gue dapet jawabannya (itulah jawaban dari persistent yaa.. walau jarang bisa konsisten.. hehehe) ...

Tapi.. dari situ juga gue merasa kalo gue itu gak pernah bersyukur yaa dan gak pernah puas... mau jadi apa sih... punya keluaraga yang baik... punya istri yang cantik dan baik... punya pekerjaan yang baik... Insya Allah malah mau di kasih rezeki paling gede yang pernah ada.. Anak...

Tapi ya itu.. gak pernah konsisten bersyukurnya... udah tau dikasih yang baik-baik tapi tetep aja gak keliatan syukurnya.. bukannya gak sadar... tapi terlalu males dan terlalu di perbudak nafsu sih... (hehehe sekedar pembelaan diri kedengarannya yaa) maunya sih sadar trus konsisten... tapi kenyataannya kadang iya.. kadang enggak...

Maunya sih minta sama Tuhan supaya diberi kekuatan.. tapi sadar juga kalo gak kitanya yg gak berubah.. Tuhan juga males kali... (Walau tetep minta ke Tuhan... Ya Allah berilah aku kekuatan)

Nulis ini juga cuma mau curhat aja.. abis daripada ilang lagi niat nulisnya.... plus harapan moga-moga bisa jadi orang yang lebih baik...

No comments: