Tara's Birthday

babies Lilypie1st Birthday Ticker

Thursday, December 21, 2006

I'm 29 now...

Sebenernya sih ulang tahunnya kemaren 20 Desember...
mau tau siapa yang pertama ngasih selamat ulang tahun??? ya istri gue dong... tengah malem coba.. di bela2in buat ngucapin Happy B'Day sementara guenya cuma ngigo gak karuan.. maaf ya sayang... (kalo pun ada yang lain ya gue gak bakal cerita di sini lah.. bisa di gantung... hehehe GAK sayang.. gak ada yang lain kok...), kalo yang kedua?
baby tercinta lewat bundanya trus orang2 rumah (bapak & mamah mertua, cica).. trus mamah tercinta... trus... trus ACC... trus salesnya Sun Life hehehe...

Pagi2nya pas udah sadar... di kasih kartu sama istri gue.. tulisannya bagus deh... hmm apa ya? ada deh di kartu :op

Siangnya ngajak makan temen2 kantor di Churrasco - Brazilian BBQ yg ada di Setiabudi Bld. , sebenernya sih enak makannya gak kaya waktu gue nyoba pertama yg di La Piazza, tapi dagingnya tuh keluar seabad sekali kayanya.. lama bener.. sampe gak enak sama yang lain..
Well anyway mereka ngasih gue hadiah loh (I'll miss you guys) sepatu Fila merah... tas Fila merah sama kaos Fila merah.. (serba merah coy) thanks to mr. ksan buat idenya... tadi pagi gue udah pake buat fitness... serba baru.. serba merah...

Malemnya di rumah (rumah mertua sih sebenernya) gue dinyanyiin lagu2 selamat ulang taun gitu... serasa anak kecil.. tapi seneng... plus dapet banyak hadiah.. hehehe
Plus istri gue beliin ice cram cakenya baskin robins... nyam.. nyam... trus tiup lilin deh... mau tau wishlist gue gak pas tiup lilin... gak ah... gak mau kasih tau... pamali.. hehehe

Sudah 29 tahun di dunia... bisa jadi lebih baik???

No comments: